Blog

Pelatihan SLIK bagi BPR Customer

Sehubungan dengan rencana penerapan sistem baru SLIK oleh OJK sebagai pengganti system lama SID, kami telah menyelesaikan aplikasi interface yang akan memepermudah seluruh customer pengguna aplikasi core banking IBS dari USSI agar dapat mempercepat dan mempermudah proses pelaporan rutin ke OJK.

Untuk itu kami mengundang seluruh customer BPR pengguna aplikasi core banking IBS diseluruh Indonesia agar segera melakukan pendaftaran dengan meregistrasi keikutsertaan via website yang telah kami siapkan yaitu www.slikussi.dynussi.org

Undangan untuk seluruh BPR sudah dikirimkan via email masing-masing sejak beberapa waktu yang lalu, namun demikian bagi yang merasa belum menerima bisa segera menghubungi kami kembali untuk dikirim ulang.

Jika ada yang kurang jelas atau ada kesulitan lainnya silakan segera berkoordinasi langsung dengan Customer Support di 022-7336160 untuk dibantu.

Tinggalkan Balasan

Related Posts


25/08/2017

Manajemen Perubahan

Tulisan ini, mengacu kepada artikel John P. Kotter, berjudul: ‘Leading Change’. Sebuah artikel yang membahas tentang 8 kesalahan yang biasa dilakukan oleh mereka yang sedang berusaha melakukan perubahan dalam perusahaan. Atau, dalam bahasa ‘gaul’-nya, sedang melakukan ‘transformasi’. Memasuki era digital yang ditandai oleh berbagai perubahan yang sangat cepat dalam perilaku konsumen, proses produksi dan distribusi,

25/08/2017

5 Kebiasan Buruk Pengguna IOS

Semakin menjamurnya produk Apple di masyarakat Indonesia, sejujurnya membuat tim MakeMac senang. Tapi di sisi lain, terkadang kami juga sedih jika menemukan beberapa kebiasaan penggunaan perangkat Apple yang tidak semestinya. Berikut ini beberapa hal diantaranya yang paling sering saya jumpai. Kebiasan Buruk Ini Harus Kamu Hindari: 1. Perangkat iOS Tanpa Backup ke iTunes atau iCloud

%d bloggers like this: