USSI Group

Bagaimana Kami Memulai

Selayang Pandang USSI Group

Berdiri sejak tahun 1994, USSI telah berkembang dari sebuah unit usaha (Unit Sistem Informasi) sebuah koperasi audit menjadi sebuah perusahaan profesional ber‑skala nasional. Didukung oleh 30 orang personil di kantor pusat yang berlokasi di kota ‘teknologi’ Bandung, USSI bersama‑sama dengan jaringan Authorized Reseller di seluruh Indonesia ber‑komitmen untuk memberikan produk dan layanan Teknologi Informasi terbaik untuk lembaga keuangan mikro, tidak hanya di Indonesia tapi dunia.

Pengalaman

Dengan total penjualan dan implementasi di ribuan Lembaga Keuangan dan Perbankan Mikro di seluruh Indonesia, menjadikan USSI sebagai satu-satunya provider sistem informasi yang paling berpengalaman dan paling memahami berbagai seluk beluk permasalahan implementasi sistem informasi di lembaga keuangan dan mikro. Produk-produk kami juga telah tersebar diseluruh Indonesia mulai dari Nangro Aceh Darussalam sampai Papua.

Kompetensi dan Komitmen

Semua produk dan layanan yang dikembangkan oleh USSI Group, selalu berorientasi kepada produk dan layanan yang mendukung penguatan industri lembaga keuangan mikro. Produk utama adalah Integrated microBanking System (IBS), yang menjadi basic product untuk operasional lembaga keuangan mikro. Setgap broduk seri terbaru selalu merupakan penyempurnaan dari seri–seri sebelumnya. Ini adalah bukti komitmen sekaligus juga ‘CONTINUAL IMPROVEMENT’.

Purna Jual

Untuk memperykuat layanan purna jual, telah terbentuk jaringan pelayanan di 12 kota besar di seluruh Indonesia, disamping juga diimbangi dan dibarengi dengan penguatan kapasitas SDM sehingga terbentuk jaringan yang bukan hanya kuat secara kuantitas tapi juga berkualitas.Upaya peningkatan kualitas pelayanan juga dilakukan melalui penyempurnaan produk sehingga menjadi semakin mudah dalam pelacakan kerusakan / kesalahan (troubleshooting), backup system dan pemulihan sistem (system crash recovery).

Kualitas Produk

Melalui kegiatan riset dan pengembangan yang terus-menerus, USSI berusaha memberikan produk-produk berkelas dunia (world class product). Berbagai metode dan teknik pengembangan software secara konsisten diterapkan: Object Oriented Programming, Iterative Process, UML (Unified Modelling Language), SQL Database System, Client-Server Architecture, Three-Tier Architecture, Component-Based System Development, Switching Technology berbasis protocol ISO8583, XML dan propietary protocol, ATM (Automatic Teller Machine) berbasis protocol NDC, EDC (Electronic Data Capture).

Partner Kami

PT USSI Pinbuk Prima Software (PGS) merupakan bagian anak perusahaan PT.USSI Holding sekaligus Mitra yang berlokasi di Kota Bandung, Jawa Barat

PT USSI Pinbuk Global Solution (PGS) merupakan bagian anak perusahaan PT.USSI Holding sekaligus Mitra yang berlokasi di Kota Bandung, Jawa Barat

PT USSI Bahtera Teknologi Informatika (BATIK) merupakan bagian anak perusahaan PT.USSI Holding sekaligus Mitra yang berlokasi di Kota Pekalongan, Jawa Tengah

PT USSI Solusi Bisnis Komunitas (SBK) merupakan bagian anak perusahaan PT.USSI Holding sekaligus Mitra yang berlokasi di Kota Tanggerang, Banten

PT USSI Dewata Technology (D'tech) merupakan bagian anak perusahaan PT.USSI Holding sekaligus Mitra yang berlokasi di Kota Denpasar, Bali

Nam liber tempor cum soluta nobis eleifend option congue nihil imperdiet doming id quod mazim placerat facer possim assum. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna.

PT USSI Mandalika merupakan bagian anak perusahaan PT.USSI Holding sekaligus Mitra yang berlokasi di Lombok, Nusa Tenggara Barat

PT USSI Citra Madani (CUM) merupakan bagian anak perusahaan PT.USSI Holding sekaligus Mitra yang berlokasi di Kota Bogor, Jawa Barat

Keahlian Kami

Design Skills 88%
Creative Skills 87%
Business Skills 90%
Coding Skills 89%

Pelayanan Kami

Kami menjanjikan Anda dengan Teknologi terkini dan yang lebih penting adalah Strategi baru. Kami membangunnya dengan mengenal Anda, kebutuhan Anda, dan menciptakan produk terbaik.

R & D

Kami senantiasa melakukan penelitian dan pengembangan (R&D) yaitu kegiatan yang dilakukan untuk berinovasi dan memperkenalkan produk dan layanan baru

Helpdesk

kami senantiasa memberikan bantuan teknis dan dukungan yang berkaitan dengan ekosistem produk untuk menangani masalah sistem dan pengguna secara tepat waktu dan profesional

Data Center

Kami menyediakan Layanan pusat data mencakup semua layanan dan komponen atau aktivitas terkait fasilitas yang mendukung implementasi, pemeliharaan, pengoperasian, dan peningkatan pusat data

Payment Gateway

Kami menyediakan gerbang pembayaran (payment gateway) berupa fasilitas sistem transaksi dalam aktivitas pembayaran dan pembelian secara digital melalui penyedia jasa Profesional